Filsafat Laba-Laba

       Salam Kasih dan sejahterah, ssalamwalaikum waramaltullahi wabarkatu.

Berjumpa lagi bersama pembaca berita-berita baik tentang bagaimana cara hidup yang baik.
Di sekeliling kita, banyak guru-guru besar yang bisa menghantar kita pada dunia kesuksesan.

Berikut kamu bisa membacanya...


Perna kebayang ngak guys  mengenai sarang laba-laba tujuannya apa? Tujuannya adalah sebagai sarang bagi laba-laba itu sendiri dan juga sebagai tempat sumber makanannya.

Guys jangan berfikir bahwa hanya manusialah yang pintar merancang segala sesuatu untukmempermudah memenuhi kebutuhan hidupnya.

Namanya binatang guys pasti kebanyakan kita memandangnya sepele dan tidak banyak perhatian kepadanya.  Karena sebagai binatang, kita pun memandang mereka diciptakan untuk keperluan  kita belaka. Bagi saya tidak selalu begitu benar guys.
Sudah banyak beredar di media sosial, manusia menhgidolakan binatang bukan hanya untuk dimakan, tetapi juga karena disenangi.
Bagaimana dengan laba-laba guys? Binatang iserangga ini adalah mediasi dimana kita harus belajar banyak tentang bagaimana cara hidup baik di dunia ini. Jika tidak banyak belajar guys, makanya kita po hidup ini susah danmenderita.
       Perna nonton ngk guys film spiderman, butman, dan film-film fantasi lainnya? yang ditonjolkan dari sana adalah action sang narator untuk mengangkat pembelajaran manusia terhadap binatang-binatang.
 Sebaiknya pandangan hegemonisasi subjek yang melekat dipkiran kamu, singkirkan dulu guys selama membaca mengenai filosofi laba-laba ini.

Saya menyebutnya "kerja dulu baru makan".
Siapa yang mampu seperti itu? No....
Kecuali Si laba-laba kecil malang itu guys..

Coba perhatikan secara teliti, selama membangun sarangnya selam berminggu-minggu dan berbulan-bulan, yang terutama baginya bukanlah soal makanan tetapi soal aset bagi dirinya.
Rancangan utamanya adalah sarangnya. Mengapa?

Lanjut lagi guys...

Dengan tidak mengenal lelah, Si laba-laba ini terus berjuang membangun sarangnya, walaupun menghadapi tangtangan dari alam ini, termasuk jatuhnya tangkai kayu, musuhnya, dan lain-lain, yang bisa saja merusak kinerjanya yang malang itu.

Tapi, setelah kerja kerasnya ini selesai, maka terlihatlah bentuknya menyerupai lingkaran. Selanjutnya, ia mengambil posisi baik pas  di titik  tengah sarang lingkaran ayunannya itu.
Anehnya, ia bukannya bergerak mencari makanan guuys, tapi langsung tidur pas di titik tengah tadi. Waaaa enak ya kalau kita bisa tidur seperti itu dan tidak mencari makanan.
Jangan salah dulu guys, mungkin cara kita  saja yang ambisius memandang dan menilainya. Coba lagi perhatikan, saat ia mulai bangun, apa yang dia lakukan, ia hanya bergeser ke sisi sarangnya guys, tidak keluar dari areanya dan bisa langsung makan.
Darimana asal makanannya guys? Tadi saat dia tertidur pulas, pada lingkaran sarangnya telah menjadi perangkap serangga-sreangga yang lain. Saat serangga-serangga lain melintasi daerahnya, maka ia terjebak pada sarangnya. Saat terjebak, ia tidak bisa lagi bebas melarikan diri, sehingga ia menjadi mangsa siang laba-laba tadi. ok.
Masuk akal tidak cara hidup laba-laba malang ini guys....Hebatkan laba-labaku daripada binatang kamu yang di rumah?...iya donk...tapi, kamu bisa menjadi hebat guys saat kamu benar-benar ingin belajar kepadanya dan mengimplementasikan caranya.
Tadi kamu berfikir bahwa biantang hanya menggunakan instingnya dan diciptakan hanya sebagai konsumsi material belaka. Sekarang sudah berubah kan guys?

Sekarang binatang juga adalah mediasi dimana kita harus belajar cara hidup guys...
Jika tadi saya bercerita soal bagaimana cara laba-laba hidup tenang, seharusnya kamu teringat pada pepata lama, bahwa "bersusah-susah dahulu, bersenang-senang kemudian". Darimana sumber pembelajarannya guys, ya tentu laba-labalah guys.

Di sinilah filosofi bisnis ditemukan guys. Aset yang utama. Jika kamu punya aset, maka kamu bisa seperti laba-laba tadi, saat butuh, langsung ada. Jadi enak kan begitu.
Na, caranya ialah, mari sama-sama memulai bagaimana cara supaya  bisa hidup santai, hidup jalan-jalan dan banyak waktu untuk keluarga, anak-anak dan istri, dan pasti punya modal.
Kerja keraslah dulu. bangunlah aset kamu terlebih dahulu, supaya saatnya nanti, kamu bisa hidup tenang dan nyaman.

Sekian dulu ya guys, semoga artikel saya inibermanfaat dan bisa merubah hidup kamu.
Oea guys, jangan lupa baca lagi informasi meariknya di https://www.beritakepadapadaduniacom




Comments

Popular posts from this blog

SEKODILEMO.NET DI AJANG KONTES SEO 2017/2018

Lirik Puisi Tanah Seko di balik Ketidak-adilan Pemerintah

SEKODILEMO AGEN SEO, AGEN ONLINE, SEJARAH TERPERCAYA DI INDONESIA