SEJARAH SITUS SEKODILEMO.NET DI KONTES SEO

SEJARAH SITUS SEKODILEMO.NET DI KONTES SEO

Mengingat masa dimana situs sekodilemo.net telah menempati posisi 15 (lima belas) page SEO pada kontestan 2017 bulan Oktober tepat pada tanggal 10, dapat dikatakan telah mendapatkan sebuah penghargaan yang sangat istemewa dari beberapa pihak penyelenggara kontes SEO Indonesia. Hal ini telah dibuktikan dengan hadirnya situs sekodilemo.net yang bisa diakses seperti situs-situs lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, posisi tegak dimana situs sekodilemo.net  stand up pada posisi sebagaimana yang telah dikatakan di atas, juga sangat ditentukan oleh suport optimazi dari admin situs percaya.web.id. Sungguh sangat menggembirakan dengan sebuah prestasi tersebut, sekalipun posisinya masi sangat dikuatirkan pada masa itu. Namun saat ini, kehadiran situs sekodimo.net di ajang kontestan SEO Indonesia, tidak pernah menyerah dalam memberikan partisipasinya pada dunia media sosial dalam rangka mengibarkan berita-berita terlaris, menarik dan terpenting dalam rupa sejarah, hiburan, dan sastra-sastra klaisik, guna menjadi konsumsi publik demi masa depan generasi.

Situs sekodilemo.net sebagaimana usianya yang masih sangat mudah,dapat disebutkan masa dimana situs tersebut diawali, dirancang, dan kemudian disetting sedemikian rupa hingga tampilannya dapat terlihat seperti adanya saat ini. Tepat pada tanggal 19 Agustus 2017, situs sekodilemo.net telah dimulai.

Tidak menjadi amnesia admin situs sekodilemo.net mengucapkan terima kasih kepada rekan saya JHOS SEO yang membantu merancang, menyetel, dan menghantar situs tersebut ke alamat indeks dan verifikasi oleh webmaster Indonesia, sehingga pada jaringan akses, berita sajian sekodilemo.net dapat dibaca oleh publik saat ini.

Dengan demikian, situs sekodilemo.net siap menjadi pesaing baru di ajang kontestan SEO Indonesia, dimulai saat ini dan masa mendatang. Kami dari situs beritakepadadunia.blogspot.co.id sangat mengharapkan situs sekodilemo.net bisa diperhitungkan dan bisa mencapai targetnya menjadi pemenang di ajang kontestan 2017-2018 yang sedang berlangsung.

Sekian informasi kami tentang sejarah situs sekodilemo.net. Semoga bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

SEKODILEMO.NET DI AJANG KONTES SEO 2017/2018

Lirik Puisi Tanah Seko di balik Ketidak-adilan Pemerintah

SEKODILEMO AGEN SEO, AGEN ONLINE, SEJARAH TERPERCAYA DI INDONESIA